Kembali Muda dengan Inovasi Perawatan Kulit Berbasis DNA Salmon

Kembali Muda dengan Inovasi Perawatan Kulit Berbasis DNA Salmon

Semua orang, terutama kaum hawa, mengimpikan kulit wajah yang segar, bercahaya, dan bebas dari berbagai masalah kulit seperti kerutan, jerawat, atau noda hitam. Namun, menjaga kulit wajah yang sehat dan awet muda tidaklah mudah. Walaupun melakukan perawatan wajah secara rutin, namun hal itu tidak cukup mencegah tanda-tanda penuaan yang tak terelakkan. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak orang mencari berbagai treatment kosmetik seperti filler, botox, benang lifting, atau bahkan suntik DNA salmon yang terbaru, juga dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung DNA Salmon.

Perawatan Kulit DNA Salmon dan Manfaatnya

Tahukah Anda bahwa DNA Salmon memiliki kandungan nutrisi yang tinggi? Selain itu, ternyata dalam DNA salmon terdapat unsur yang menyerupai pembentuk DNA manusia, seperti adenine, guanine, thymine, dan cytosine. Dari sifat ini, para ilmuwan mengembangkan zat untuk melawan penuaan dan masalah kulit pada manusia.

Perawatan kulit dengan DNA salmon tidak hanya memberikan efek moisturizing yang membuat kulit lebih lembab dan sehat, tetapi juga berfungsi sebagai penangkal radikal bebas. Selain itu, perawatan ini juga memiliki lifting effect dan bio-restructuring effect. Menurut dr. Junivan, dua manfaat terakhir ini membedakan DNA salmon dari perawatan kulit lain yang mengandung skinbooster seperti hyaluronic acid (HA), seperti filler atau botox. Ada beberapa manfaat lain yang dihasilkan dari penggunaan DNA Salmon untuk kulit, yaitu:

– Membantu mengembalikan kelembapan kulit

– Membantu mencerahkan kulit

– Membantu mengatasi permasalahan jerawat

– Membantu mencegah tanda penuaan dini

– Memperbaiki struktur kulit

– Mengurangi lingkaran hitam pada mata

– Mencegah radikal bebas

– Membantu menghilangkan bekas luka

Walaupun DNA Salmon dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit kita, namun sebelum melakukan perawatan DNA Salmon atau mengonsumsi suplemen DNA Salmon sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter masing-masing terutama bagi wanita hamil dan menyusui atau orang dengan riwayat penyakit tertentu.

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini