Keajaiban DNA Salmon untuk Merawat Flek dan Masalah Kulit

Keajaiban DNA Salmon untuk Merawat Flek dan Masalah Kulit

Kulit kita merupakan mahkota yang perlu dijaga kecantikannya. Namun, masalah seperti flek dan keriput seringkali muncul seiring dengan bertambahnya usia. Salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan DNA Salmon. Ini adalah tren kecantikan yang kini sedang digemari banyak orang.

DNA Salmon memiliki kandungan yang dapat membantu rejuvenate struktur kulit, sekaligus memperbaiki lapisan kulit yang menipis, kendur, atau warna kulit yang tidak merata. Berikut manfaat lengkap DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya.

1. Mengatasi Flek
Kandungan DNA salmon dapat menutrisi kulit menjadi lebih sehat secara alami dan menghilangkan flek hitam pada wajah. Selain itu, DNA Salmon juga bisa meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah, bersih dan sehat.

2. Mencegah Penuaan Dini
DNA Salmon dapat membantu dalam menjaga kelembapan, meningkatkan produksi kolagen, fibronectin, dan elastin di wajah, leher, dan tangan. Penggunaan molekul DNA yang berasal dari salmon dapat membantu dalam proses regenerasi dan peremajaan kulit.

3. Mencegah Radikal Bebas
Salah satu dampak buruk dari radikal bebas adalah munculnya dark spot (noda dan bercak hitam), fine wrinkles (kerutan dan garis-garis halus), serta sagging (kulit mengendur). Kandungan hyaluronic acid dalam DNA salmon membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dan mengatasi masalah penuaan pada wajah.

4. Mencegah Kulit Kering
DNA Salmon membantu dalam mencegah dan mengatasi masalah kulit kering dengan memperbaiki barrier kulit yang rusak, sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

5. Mencerahkan Wajah
Protein yang terdapat dalam DNA salmon membantu dalam pembentukan sel-sel baru di kulit. Protein yang terdapat dalam DNA salmon memiliki efek dalam meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan, dan mencegah warna kulit yang tidak merata.

Demikian informasi mengenai manfaat dari DNA Salmon. Pastikan merawat kesehatan kulit tidak hanya dari luarnya saja ya, tapi juga dari dalam dengan mengonsumsi makanan atau minuman kesehatan yang mengandung DNA Salmon seperti Frestio.

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini