Jangan Tunda Lagi, Nikmati 6 Manfaat DNA Salmon untuk Mengurangi Tanda-tanda Penuaan

Jangan Tunda Lagi, Nikmati 6 Manfaat DNA Salmon untuk Mengurangi Tanda-tanda Penuaan

Walaupun memiliki harga yang tinggi, DNA salmon membuktikan efektivitasnya dalam mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulit. Terdapat banyak alternatif perawatan wajah yang menjanjikan hal yang sama, namun DNA salmon adalah salah satu solusinya.

Setiap tahun, kulit manusia mengalami penurunan vitalitas dan elastisitas sebagai efek dari faktor penuaan dan lingkungan. Hal ini disebabkan karena tidak adanya jumlah zat yang memadai, khususnya asam hialuronat, yang membantu memperbaharui sel-sel kulit. Atau, karena berkurangnya jumlah zat tersebut akibat usia yang semakin bertambah. Hasilnya, kualitas kulit menjadi lebih buruk dan terlihat kusam dan kering. Tak heran banyak orang memilih untuk mengonsumsi DNA salmon demi menghindari hal ini.

Tak disangka, metode baru suntik DNA Salmon yang baru saja masuk ke Indonesia memerlukan biaya yang fantastis, sebesar Rp40 juta untuk satu kali suntik. Walau terbilang sangat mahal, namun rasanya hal tersebut tidak menjadi masalah karena wajah merupakan salah satu aset berharga yang harus dijaga dengan baik.

Mengingat begitu banyak manfaat yang dapat diterima, pasti banyak dari kita yang penasaran dengan apa itu DNA salmon. Oleh karena itu, mari kita simak penjelasan yang akan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Pengertian DNA Salmon

DNA salmon, solusi tepat untuk menunda penuaan kulit, menawarkan kombinasi asam hialuronat murni dan molekul DNA dari sperma salmon. Bahan ini memberikan sumber penting bagi pembaruan sel pada kulit. Serum yang terdapat pada DNA salmon mengandung berbagai asam amino esensial seperti asam hialuronat, Glycine, L proline, L Lysine, L Leucine yang dapat membantu kulit memperoleh kembali kelembapan yang hilang karena faktor lingkungan dan penuaan.

Manfaat DNA Salmon

DNA Salmon, Solusi Semua Jenis Kulit”

DNA salmon bukan hanya memenuhi kebutuhan kulit wanita, namun juga pria. Tanpa terkecuali, siapa pun dapat menikmati manfaat dari DNA salmon ini, tidak peduli usianya tua atau muda. DNA salmon memiliki kandungan yang sangat baik untuk semua jenis kulit, seperti:

  1. Mencegah Penuaan Dini

Penyuntikan DNA salmon dapat membantu memulihkan kelembapan, kolagen, fibronektin, dan elastin pada wajah, leher, dan tangan. Selain itu, dengan menggunakan biogenevity yang mengandung molekul DNA dari sperma salmon, memberikan regenerasi dan peremajaan kulit dengan memicu produksi sel baru.          

  1. Melindungi dari Radikal Bebas

DNA Salmon memiliki tingkat asam hialuronat yang tinggi, yang membantu melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Serangan ini bisa mempercepat proses penuaan dan menyebabkan kerutan, tanda-tanda penuaan, bintik hitam, dan kulit kendur. Dengan menyuntikkan DNA salmon, kulit dapat menerima perlindungan ekstra dan radikal bebas dapat dikurangi.

Menurut International Journal of Cosmetic Science, DNA salmon dapat membantu dalam meningkatkan elastisitas kulit. Pemakaian DNA salmon dalam jangka waktu empat minggu dapat menunjukkan perubahan yang signifikan. Selain itu, fibroblast juga akan terstimulasi sehingga dapat meningkatkan produksi kolagen.

  1. Merawat Kecantikan Wajah

Ikan salmon memiliki protein yang sangat penting untuk membantu memproduksi sel-sel baru pada kulit. Kebutuhan protein ini harus dipenuhi dari lingkungan eksternal. Dengan demikian, DNA salmon mengandung protein yang sangat dibutuhkan untuk membangun blok dalam segmen kulit. Hasil akhir dari hal ini adalah kulit yang lebih lembap, cerah, dan bebas dari bintik-bintik yang mengganggu.

  1. Proteksi dari Paparan Sinar Matahari

Radiasi UVA menimbulkan kerusakan pada kulit dan memicu tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus, serta merupakan faktor risiko terhadap kanker kulit seperti melanoma. Salah satu cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah dengan memasukkan DNA salmon dalam rutinitas kesehatan. Sebuah studi yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukkan bahwa DNA salmon dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

  1. Mencegah Kekeringan Kulit

DNA salmon memiliki kemampuan untuk memperlambat penguapan air dan mempertahankan hidrasi pada jaringan kulit, sehingga dapat mencegah dan mengatasi masalah kulit kering. Paparan sinar matahari, udara panas, dan beberapa bahan kimia dapat menyebabkan kulit menjadi kering, namun DNA salmon dapat membantu melindungi kulit dari kondisi tersebut.

  1. Cepat Sembuhkan Luka di Wajah

Konsumsi DNA dapat mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan bekas luka pada wajah. Sesuai dengan laporan Journal of Materials Science: Materials in Medicine, DNA salmon mampu meminimalisir pertumbuhan sel kulit yang berlebihan dan meningkatkan pembentukan pembuluh darah kapiler. Ini membantu mempercepat penyembuhan luka di wajah.

Hasil penelitian ilmiah membuktikan bahwa sperma salmon adalah sumber protein yang sangat baik untuk memenuhi kekurangan protein pada kulit manusia. Konsumsi DNA salmon dapat meningkatkan tingkat kesehatan secara optimal. Dalam rangka memenuhi kebutuhan protein ini, selain memperhatikan pola makan, kita juga dapat mengonsumsi suplemen yang kaya akan DNA salmon.

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini