DNA Salmon: Rahasia Kulit Sehat dan Lembut

DNA Salmon: Rahasia Kulit Sehat dan Lembut

Apa Itu DNA Salmon?

DNA salmon dikenal sebagai bahan aktif yang dapat memperbaharui sel kulit. Kandungan asam amino esensial seperti Glycine, L Lysine, asam hialuronat, L proline, L Leucine yang terdapat pada DNA salmon membantu untuk meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat, halus, dan lembut. Meskipun kandungan tersebut juga terdapat pada kulit manusia secara alami, namun seiring dengan faktor lingkungan dan penuaan, kandungan tersebut menurun. Dengan menggunakan produk yang mengandung DNA salmon, maka kelembaban kulit dapat terjaga dan membantu mengatasi masalah kulit.

Apa Saja Manfaat Dari Mengonsumsi DNA Salmon?            

  1. Meningkatkan Kadar Air pada Kulit

Dalam dunia perawatan kulit, DNA salmon menjadi bahan aktif yang banyak digunakan karena manfaatnya yang luar biasa. Salah satu manfaat dari perawatan DNA salmon adalah mampu melembabkan kulit. Tim peneliti telah membuktikan bahwa DNA salmon dapat merangsang produksi hyaluronic acid pada sel jaringan kulit sehingga kadar air pada kulit meningkat. Kandungan hyaluronic acid pada DNA salmon ini diyakini dapat membantu melembabkan kulit dengan lebih efektif.

  1. Mencerahkan Kulit Kusam

Kulit kusam seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri. DNA salmon mampu mengatasi masalah kulit kusam. Peptida asam amino yang terdapat dalam DNA ikan salmon dapat merangsang produksi kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bersinar. Dalam perawatan DNA salmon, keunggulan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan sehat.

  1. Cegah Penuaan Dini

Ingin mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah karena DNA salmon mengandung efek anti-radang (anti-inflamasi) yang mampu memperbaiki struktur jaringan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit yang lama dengan yang baru. Prosedur ini dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti pigmentasi, kerutan, keriput, dan garis halus di wajah. Dengan konsumsi rutin DNA salmon, Anda bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

  1. Membantu Mempercepat Penyembuhan Luka

Tidak hanya bermanfaat untuk perawatan kulit, DNA salmon juga ternyata dapat membantu mempercepat penyembuhan luka. Menurut penelitian dari Archives of Craniofacial Surgery, mengonsumsi DNA salmon dapat membantu luka bakar pada kulit tikus sembuh lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan cairan normal saline (cairan garam fisiologis yang terdapat pada infus). Dengan kandungan aktifnya yang mampu merangsang pertumbuhan sel baru pada luka, DNA salmon dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

  1. Lindungi Kulit dari Kerusakan Sinar UV

Paparan sinar UV matahari dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti kering, rusak, dan berjerawat. Untungnya, DNA salmon dapat menjadi solusi untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan tersebut. DNA salmon terbukti efektif dalam menangkal radikal bebas karena bersifat anti-oksidan. Dengan demikian, penggunaan DNA salmon pada produk perawatan kulit dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV matahari.

  1. Kulit Lebih Muda dengan DNA Salmon

Kandungan peptida dalam DNA salmon diyakini mampu merangsang pembentukan kolagen pada kulit. Kolagen berperan penting dalam menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Dengan memperoleh cukup kolagen, kulit Anda akan tampak lebih kencang dan muda.

Apa Kelebihan Dari Mengonsumsi DNA Salmon Setiap Hari?

Mengonsumsi DNA Salmon Memiliki Beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Di satu sisi, DNA salmon diyakini mampu meningkatkan kelembaban kulit, mengganti fibronektin, kolagen, dan elastin pada wajah, leher, dan tangan sehingga mengurangi efek penuaan dini pada kulit. Selain itu, mengonsumsi DNA salmon juga dapat mencegah radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka pada wajah, dan mencerahkan kulit wajah.

 

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini