Biotin: Solusi Terbaik untuk Kecantikan Kulit, Rambut, dan Kuku

Biotin: Solusi Terbaik untuk Kecantikan Kulit, Rambut, dan Kuku

Marisa Garshick, seorang ahli kecantikan serta bedah estetik mengungkapkan, Biotin merupakan jenis vitamin B7 yang memiliki manfaat untuk mendongkrak kesehatan kulit. Fakta menariknya, Biotin ini juga disebut dengan vitamin H, dimana H tersebut merujuk pada kata Haar dan Haut yang berasal dari bahasa Jerman yang berarti rambut dan kulit.

Biotin memiliki peranan yang cukup penting bagi kesehatan tubuh kita terutama pada kulit, rambut dan kuku. Orang yang kekurangan biotin bisa mengalami gangguan kulit seperti ruam, kemerahan, hingga bersisik.

Sementara itu, biotin juga dikenal sebagai nutrisi penting bagi kesehatan kuku dan rambut. Tanpa biotin yang cukup, kuku bisa menjadi rapuh dan mudah pecah atau retak.

Untuk menghindari itu semua, maka penting bagi kita untuk memenuhi asupan biotin dalam tubuh. Anda bisa mengonsumi makanan yang mengandung biotin seperti daging organ (hati), telur matang, keju, kacang-kacangan, sayuran hijau, dll. Atau bisa juga dengan mengonsumi suplemen kesehatan yang mengandung biotin seperti Frestio.

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini