Cegah Rambut Rontok dengan Mengonsumsi Suplemen Zinc

Cegah Rambut Rontok dengan Mengonsumsi Suplemen Zinc

Kerontokan rambut dapat menimbulkan kekhawatiran dan kegelisahan pada seseorang terutama ketika khawatir mengalami kebotakan. Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan kerontokan rambut yang memprihatinkan. Sayangnya, setiap orang pada akhirnya akan mengalami kerontokan rambut dalam hidup mereka. Beberapa mungkin mengalami kerontokan rambut di masa tua, sedangkan yang lain mungkin mengalaminya pada usia yang lebih muda.

Namun, terdapat beberapa cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi vitamin harian yang dapat membantu memperkuat rambut. Dalam hal ini, keberuntungan bisa saja berpihak pada sebagian kecil orang yang mengalami kerontokan rambut di usia tua, sementara yang lain mungkin membutuhkan perawatan lebih cepat untuk menangani masalah tersebut.

Zinc memiliki peran yang signifikan dalam memfasilitasi pertumbuhan dan perbaikan jaringan rambut seseorang. Mineral ini membantu menjaga keseimbangan kelenjar minyak di sekitar folikel sehingga proses pertumbuhan rambut dapat terjadi dengan baik.

Bila seseorang mengalami kerontokan rambut, kekurangan seng dalam asupan makanan mungkin menjadi penyebabnya. Karenanya, banyak pakar kesehatan merekomendasikan penggunaan suplemen zinc sebagai bantuan dalam mempercepat pertumbuhan rambut

Selain itu, penting untuk diketahui bahwa zinc memainkan peran krusial dalam berbagai proses biologis yang berlangsung dalam tubuh, termasuk pertumbuhan rambut.

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini