10 Resep Makanan Untuk Kulit Yang Sehat!

10 Resep Makanan Untuk Kulit Yang Sehat!

10 Resep Makanan Untuk Kulit Yang Sehat!

  1. Salad sayur-sayuran segar: campurkan sayuran segar seperti lobak, paprika, wortel, dan bawang merah dengan dressing minyak zaitun atau jus lemon.
  2. Ikan salmon panggang: panggang salmon dengan rempah-rempah seperti lada hitam dan bawang putih, dan siramkan dengan jus lemon. Sajikan dengan sayuran hijau segar.
  3. Sup sayur-sayuran: rebus sayur-sayuran seperti brokoli, wortel, dan buncis dengan rempah-rempah, tambahkan daging atau ayam yang dipotong-potong.
  4. Oatmeal dengan buah: campur oatmeal dengan air atau kaldu sayur, tambahkan buah-buahan segar seperti apel atau pisang.
  5. Salad buah: campurkan buah-buahan segar seperti strawberry, blueberry, dan apel dengan minyak zaitun atau jus lemon.
  6. Quinoa dengan sayur-sayuran dan ikan: masak quinoa dengan rempah-rempah, campurkan dengan sayur-sayuran segar seperti wortel dan buncis dan ikan seperti salmon atau tuna.
  7. Ayam panggang dengan sayur-sayuran: panggang daging ayam dengan rempah-rempah, siramkan dengan jus lemon, sajikan dengan sayur-sayuran hijau segar.
  8. Telur dadar dengan sayur-sayuran: goreng telur dengan sayur-sayuran seperti brokoli dan paprika, sajikan dengan roti gandum atau biji-bijian.
  9. Biji-bijian dengan sayur-sayuran: campur biji-bijian seperti quinoa, gandum, dan oatmeal dengan sayur-sayuran segar seperti wortel dan bawang merah.
  10. Jus buah-buahan segar: blend buah-buahan segar seperti strawberry, blueberry, dan apel dengan air atau kaldu sayur.

Catatan: Jangan lupa konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai diet Clear Skin. Jika Anda memiliki alergi atau intoleransi terhadap kacang-kacangan, susu, atau keju, pastikan untuk menghindari makanan tersebut dan mencari alternatif yang sesuai.

 

Kini hadir di Indonesia! Frestio minuman kesehatan yang mengandung kolagen, Biotin (vit B7), DNA Salmon, L-Glutahione dan Zinc! Cek info lengkapnya disini